Cranky

Iyes, menjelang tamu bulanan, biasanya gw akan lebih menyebalkan daripada biasanya. Suka ngungkap2 salah, orang bercanda gw akan nanggepin serius.. terus baper.

Ini nih akibatnya, akan ada orang marah ama gw gara2 PMS menyebalkan ini. Secara emosi gw ga stabil, dan ternyata sebetulnya all I need to do is writing!! Seriously, karena jatuh2nya kalo gw nulisnya di WA atau chat atau apapun akan ga jelas dan ujung2nya gitu lah.

Terus sekarang pengen nangis..

Ya elah cengeng deh..

udah ah, kerja, sekalian cari-cari ada lomba blog ga ya.  mending nulis biar emosi gw lebih bener.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s